K E K I (N I A N)






Suka aja fotoin kaki pas lagi pake sepatu. Meski bentuknya nggak footogenic tapi bawaannya seneng aja. Bisa ngebahagian diri sendiri itu penting juga lho...Asal yang kita lakuin nggak bikin susah atau rugi mahluk hidup lainnya hehe.....
Happy Weekend Everybody :))

#kicksinframe 
#sukapamer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak...

Tiga September 2018. Sudah terbayang sejak sehari sebelumnya menatap Senin yang indah karena mendapat jatah libur sehari setelah akti...