31 Juli 2013

#SIRINE4B2012

Ngomongin bulan puasa gini, nggak afdol kalo nggak ngadain buber (buka bersama) sama temen-temen. Nah, ceritanya kemarin sekitar awal-awal bulan Juli udah ngrencanain mau ngadain semacam acara kecil-kecilan sama temen-temen SMA dan Alhamdulillah programnya terlaksana dan sukses pastinya (meskipun masih ada beberapa kekurangan tapi tetep kecelah)  hehehehehhe...... *backsound-we are the champion*

Program acara ramadhan yang kita-kita buat ini betujuan untuk memboyong teman-teman atau dulur-dulur PATBHE angkatan 2012 pastinya supaya lebih guyub sekalian reuni kecil-kecilan melepas kangen dengan GEBETAN maupun MANTAN PACAR yang terpenting adalah menjaga tali  silaturahmi dengan teman-teman PATBHE 012 yang lainnya. Nama acara yang kita buat untuk acara ini sedikit berbeda dengan buber-buber lainnya, so pasti lebih kece dan fresh (beda sama yang lainnya) hahaha...... *sombong* 
Yaaaaaak, setelah sekian lama kita berunding cukup keras dan alot hingga akhirnya kita menemukan tema yang pas untuk mengemas acara buber & reuni ini :'). Bismillah......PATBHE 2012 Proudly Present SIRINE 2012.............*auuuuuuuuuuuuuw*
Mungkin banyak yang belom tau apa itu SIRINE yaaaa. SIRINE merupakan sebuah singkatan dari Silaturahmi dan Reuni PATBHE 2012, dan memang disengaja kita mengambil singkatan itu soalnya sesuai sama tujuan kita ngadain acara ini yaitu tidak lain dan tidak bukan lagi adalah untuk R-E-U-N-I hahahahha......Acara ini diadain sekitar 6 harian yang lalu setelah Saya ngepost di blog ini, tepatnya Kamis, 25 Juli 2013 di Kapulaga Resto Jl.Tentara Pelajar (Palagan) km 8, Sleman, Yogyakarta. 

Menjelang hari H banyak kejadian yang mengharuskan kita buat ngeputer otak dan kerja keras, untungnya kita punya teamwork yang solid mampu bekerjasama dan saling support satu sama lain supaya acara ini tetap terlaksana dan sukses pastinya *salut buat kalian semua teman-teman suka rela, suka peduli, suka-suka* :") Dan memang acara SIRINE PATBHE 2012 tahun ini  banyak yang dateng dan berpartisipasi langsung dalam acara tersebut, sangat-sangat di luar ekspektasi kita hingga 135 orang bisa hadir dan acara itu bener-bener sangat meriah, seru dan sukses. Banyak acara-acara menarik lainnya seperti, live accoustic music, doa & sharing bareng, buka bersama, games & doorprize dan ditutup dengan acara foto bareng dengan Patbhe 2012. Alhamdulillah... :)

Ini sebagian dokumentasi dari acara SIRINE PATBHE 2012, monggo :)

SIRINE PATBHE 2012


Prepare Dekorasi #SIRINE4B2012


Hall Of Fame #SIRINE4B2012
Karena saking ramenya yang pada dateng, duduknya ada yang di kursi dan lesehan hehehhe..... meskipun seperti itu tetep nggak mengurangi keseruan dan kemeriahan acara :)






Temen-temen Suka Rela, Suka Peduli, Suka Suka sedang estafet menyiapkan santapan berbuka,yummmy :9
#SIRINE4B2012


Seperti biasa, Wilma Ramadanti selaku Sie Acara dalam berbagai acara HAHA
#SIRINE4B2012


Narsisco Ramos dulu *jeprat jepret* #SIRINE4B2012
Disela-sela acara, kita ngadain games seru yaitu "PATBULAGA" namun berhubung nggak ada dokumentasi pas mainnya, ini sebagian peserta yang ikut games dan mendapatkan sertifikat masing-masing *cheers*


Dari Kiri tweeps : Tompul (MC)-Alip-Labib-Desti-Erika-Risma-Zandy-Inti (MC)
#SIRINE4B2012


Girls Squad PATBHE 2012 #SIRINE4B2012


Cowok-cowok KECE dan GANTENGnya PATBHE 2012 #SIRINE4B2012


still JAMBUERS ({}) #SIRINE4B2012

Daaaaaaan, ini dia "Teman-teman Suka Rela, Suka Peduli, Suka Suka" #WANIPERIH #SIRINE4B2012 *yahuuuuuw* \m/







Konco "WANI PERIH" #SIRINE4B2012 
Nah, itu tadi sebagian kecil acara SIRINE PATBHE 2012 tahun ini, meskipun masih terdapat kekurangan namun bisa dibilang acara ini bisa terlaksana dengan meriah dan point yang paling penting adalah lewat acara ini, Kita semua yaitu Teman-teman PATBHE 2012 bisa bersilaturahmi, Reuni dan bertemu (istilahnya temu kangen) satu sama lain. Tak lupa juga, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh teman-teman yang udah ikut langsung hadir dan berpartisipasi dalam acara ini tanpa kehadiran kalian semua, acara ini tidak akan berkesan dan berjalan dengan sukses. Terimakasih juga untuk Sella dan Tante Ellis (Mamanya Sella) beserta Tim Kapulaga Resto yang telah banyak membantu dan mempermudah Kita dalam melaksanakan acara ini. Terimakasih juga untuk kedua MC Kita yaitu Tompul dan Inti, dengan bantuan celotehan-celotehan khas mereka yang bisa memberikan canda tawa sehingga acara berlangsung dengan meriah, seru dan sukses. Terimakasih juga untuk Icank yang sangat banyak membantu kita dalam masalah dokumentasi acara #SIRINE4B2012. Dan ucapan terimakasih terakhir untuk kalian wahai Teman-teman Suka Rela, Suka Peduli, Suka Suka #WANIPERIH yang telah banyak meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi terlaksananya acara ini, terimakasih atas komitmen dan konsisten kalian dari awal hingga akhir acara ini bisa terselesaikan sesuai dengan apa yang diharapkan, Alhamdulillah :) Dan untuk teman-teman PATBHE 2012 yang belom bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, semoga next event atau di acara selanjutnya bisa ikut hadir memeriahkan acaranya. Okeeee....... ;)

Jangan pernah bosen dan berhenti untuk membuat sesuatu yang bermanfaat demi kebersamaan PATBHE 2012. Kami tunggu ide-ide liar kalian untuk memberikan suguhan-suguhan menarik untuk PATBHE 2012. Daaaaaan sampai jumpa di SIRINE PATBHE 2012 #2 tahun depan teman-temaaaaaan........ :))))) \m/


BEHIND THE SCENE #SIRINE4B2012 by Nadya Gudono :)


video


8 Juli 2013

Tempat Nggak Jadi Masalah

HAHA......setelah sekian waktu tidak berjumpa, akhirnya dipertemukan juaa. Lama nggak ngepost dikarenakan nggak ada bahan dan kepentok ujian juga. Menyibukan diri untuk sok-sokan belajar tapi apa daya kualitas otak bukannya semakin tinggi malah semakin......HAHA. Yaudalah yaaa, udah kelar ini jugaan, tinggal tunggu nilai keluar aja ;))

Ngomongin hari ini, ternyata hari ini ngepasin pengumuman SMBPTN 2013, HAHA.....*senyum licik*
Flashback kejadian taun lalu, bisa ngebayangin kayak apasih perasaan anak-anak yang nggak pada lolos ke PTN yang mereka pengenin dengan embel-embel membuat bangga orangtua dan prestise juga pastinya. Rasanya emang nggak karuan waktu itu tau kalo nama kita nggak tercantum LOLOS sebagai mahasiswa baru PTN yang emang kita idam-idamkan. Miris, nyesel,kagol,sedih, balik lagi ke miris,nyesel,kagol dan sedih lagi. Hari itu ngedenger temen yang ketrima aja rasanya jengkel banget, sempet berpikir juga kenapa Tuhan nggak adil  ngasih jalan padahal tujuannya juga mulia pengen ngebahagiain orangtua dengan bisa diterimanya kita di negeri. Segala upaya,usaha dan doa juga udah dilakuin demi diterima di PTN tapi apa yang terjadi, hasilnya NIHIL. Saya nggak diterima di negeri dan orangtua saya tetap bangga terhadap apa yang telah saya lakukan selama ini. Dan itu menjadi batu loncatan buat saya untuk tetap bertahan dan berjuang untuk kedepannya. Semakin hari semakin semangat menghadapi tantangan apa yang akan ada dihadapan saya untuk kedepannya. Berkat dukungan dari orang-orang sekitar yang memang peduli dengan saya ditambah dengan usaha yang telah saya tempuh, saya masih bisa berjuang dan selalu semangat untuk mewujudkan impian saya samapai detik ini (Alhamdulillah). Nyerah ? sempet kepikiran, tapi nggak bakal dilakuin gitu aja. Semua butuh proses untuk menjadi lebih baik, dan saya masih menjalani proses tersebut.

Bukan masalah tempatnya, tapi niat dan keyakinan yang kuat yang bisa membawa kamu menuju kesuksesan.  Bukan bermaksud untuk menggurui atau sotoy, tapi seenggaknya saya udah pernah mengalami kegagalan yang pernah dialami para calon maba yang nggak lolos PTN dan saya tau persis bagaimana rasanya kecewa. Jadi,buat kalian yang belum bisa lolos ke PTN jangan berkecil hati coy, masih banyak pintu yang kebuka lebar untuk mewujudkan cita-cita dan impian yang kalian mau. Kuncinya tetep semangat dan terus berjuang untuk hal-hal yang ingin kalian raih, dengan cara yang positif juga pastinya. Dan jangan pernah mau kalah sama keadaan, tetep survive dan positif thinking serta berdoa dan selalu tawakal. 
Tahun lalu juga saya sempet ngepost juga, bisa dibilang itu curahan hati saya yang gundah gulana waktu itu. Bisa di cek di GAGAL ? NGGAK TUH ! 

Semoga ini bisa menjadi bahan pencerahan dan motivasi buat kalian yang belom berkesempatan diterima di PTN. Lagian universitas INDIE (swasta) yang ada, nggak kalah bersaing sama yang negeri. Cuma faktor bejo dan tidak bejo saja saya nggak dapat bangku di PTN itu, HEHE......Mungkin juga dewi fortuna belum berpihak kepada kita Sob, jadi tetep optimis aja. 
Kesuksesan itu ada dimana-mana, tinggal kitanya yang mengaplikasikan usaha kita untuk mencapainya :)