Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

#SIRINE4B2012

Ngomongin bulan puasa gini, nggak afdol kalo nggak ngadain buber (buka bersama) sama temen-temen. Nah, ceritanya kemarin sekitar awal-awal bulan Juli udah ngrencanain mau ngadain semacam acara kecil-kecilan sama temen-temen SMA dan Alhamdulillah programnya terlaksana dan sukses pastinya (meskipun masih ada beberapa kekurangan tapi tetep kecelah)  hehehehehhe...... *backsound-we are the champion*
Program acara ramadhan yang kita-kita buat ini betujuan untuk memboyong teman-teman atau dulur-dulur PATBHE angkatan 2012 pastinya supaya lebih guyub sekalian reuni kecil-kecilan melepas kangen dengan GEBETAN maupun MANTAN PACARyang terpenting adalah menjaga tali  silaturahmi dengan teman-teman PATBHE 012 yang lainnya. Nama acara yang kita buat untuk acara ini sedikit berbeda dengan buber-buber lainnya, so pasti lebih kece dan fresh (beda sama yang lainnya) hahaha...... *sombong*  Yaaaaaak, setelah sekian lama kita berunding cukup keras dan alot hingga akhirnya kita menemukan tema yang pas untuk…

Tempat Nggak Jadi Masalah

HAHA......setelah sekian waktu tidak berjumpa, akhirnya dipertemukan juaa. Lama nggak ngepost dikarenakan nggak ada bahan dan kepentok ujian juga. Menyibukan diri untuk sok-sokan belajar tapi apa daya kualitas otak bukannya semakin tinggi malah semakin......HAHA. Yaudalah yaaa, udah kelar ini jugaan, tinggal tunggu nilai keluar aja ;))
Ngomongin hari ini, ternyata hari ini ngepasin pengumuman SMBPTN 2013, HAHA.....*senyum licik* Flashback kejadian taun lalu, bisa ngebayangin kayak apasih perasaan anak-anak yang nggak pada lolos ke PTN yang mereka pengenin dengan embel-embel membuat bangga orangtua dan prestise juga pastinya. Rasanya emang nggak karuan waktu itu tau kalo nama kita nggak tercantum LOLOS sebagai mahasiswa baru PTN yang emang kita idam-idamkan. Miris, nyesel,kagol,sedih, balik lagi ke miris,nyesel,kagol dan sedih lagi. Hari itu ngedenger temen yang ketrima aja rasanya jengkel banget, sempet berpikir juga kenapa Tuhan nggak adil  ngasih jalan padahal tujuannya juga mulia …