18 April 2013

TEATER GANDRIK "GUNDALA GAWAT"

Kemarin malem, akhirnya menyelokan diri setelah 3 hari lamanya (lebay) menjalani serangkaian UTS heheheheh, sebenernya masih ada beberapa mata kuliah lagi tapi apa boleh buat otak ini membutuhkan sebuah me time untuk merelaksasikan agar pikiran dan otak tampak lebih fresh dan imbasnya nanti pas belajar, materi bisa masuk dengan mudah *dan mudah juga untuk lupa* hehehehee. Ceritanya seminggu yang lalu di ajakin INE buat nonton teater, nggak diajakin juga sih tapi akunya aja yang kepedean. Awalnya sempet gojag-gajeg mau nonton apa nggak, tapi setelah lama mikir *karena udah lama nggak pernah mikir* akhirnya kuputuskan untuk ikut nonton teater deh. Menurut kabar yang beredar,teater ini salah satu teater yang sangat bagus buat ditonton (reccomended) , (katanya) selain pemain-pemain yang terlatih dan sudah malang melintang di dunia pertunjukan kesenian di Indonesia ini, penataan panggung dan musik pengiringnya juga nggak kalah keren yamg membuat teater ini banyak digemari oleh masyarakat di Jogja sendiri. Teater itu bernama TEATER GANDRIK yang diprakarsai oleh Butet Kartaredjasa. TEATER GANDRIK "GUNDALA GAWAT". Meskipun saya sendiri bukan termasuk penggila pertunjukkan teater tapi Teater Gandrik ini cukup membuat saya tertawa. Animo masyarakat Jogja untuk melihat pertunjukkan teater ini juga perlu diberikan apresiasi, gimana nggak, Hall Convention TBY aja sampe penuh badai gitu. Beneran penuh lhooo, meskipun nggak sempet njepret keadaan waktu itu, karena saking ramenya. Dan ini sebagian bentuk keseriusan saya nonton teater tadi malem menghasilkan sebuah jeprat-jepret yang nggak karuan hehehehehe...........
Silahkan menikmati, monggo.................. :D


HASMI - Pencipta tokoh karakter komik "GUNDALA GAWAT"



GUNDALA PETIR & SEDAH





Gundala Petir (awak ireng cawet abang), Sun Bo Kong (yang paling kanan), Aquanus (klambi ijo), Agen X9 (yang pake sabuk X tapi bukan X-Men lhooo), Jin Kartubi (belakangnya Agen X9), Pangeran Melar (yang paling kiri yang kayak supermen tapi gagal fokus)





PASUKAN HARIMAU LAPAR





BUTET KARTAREDJASA
Bapaknya Gundala Putra Petir




ALL CREW TEATER GANDRIK "GUNDALA GAWAT"