20 Februari 2012

H-56

Menjelang UN 2012 semakin deg-degan dan semakin takut akan berpisah dengan teman-teman seperjuangan. Bisa banget di rasain pas hari ini, setelah selesai ujian praktek B.Jepang. Di bilang belum bisa dewasa buat mikiran masa depan kurang tepat juga soalnya aku nggak munafik kalo di bilang belum siap buat pisah sama kalian semua. Mungkin tadi siang bisa di bilang bikin aku trenyuh dan ngerasa kalo aku bagian dari keluarga ini yaitu 012. Hari ini banyak pelajaran menarik yang bikin semangat, selalu belajar untuk optimis dan yang paling penting adalah belajar buat nerima. Tadi siang pengumuman jalur undangan salah satu universitas ternama di jogja. Alhamdulillah ikut seneng temen-temen banyak yang masuk meskipun ane sendiri nggak kecantum di daftar penerima undangan. Mungkin jalanku bukan lewat undangan tapi lewat jalur lain yaitu SNMPTN, Amin. Pokoknya salut dan kasih jempol yang dapet undangan semoga bisa lolos jadi mengurangi saingan buat SNMPTN juga sih hahahahaha. dan buat yang belum beruntung masuk undangan,nggak usah berkecil hati bung. Masih banyak jalan yang bisa kita tempuh asalkan ada niat pasti ada jalan, itu pepetah bilang. tetep berjuang,semangat,optimis dan berdoa pastinya.