6 Januari 2013

Welcome 2013 :)


WELCOME 2013 !!!

Menghabiskan malam menjelang tahun baru 2013 w/ @destiandanr_ @indaindo @wilmarmdn @rezhakbar @erzadm dengan bakar-bakar ikan dan ayam. semua bahan buat tahun baruan disponsori oleh @indaindo dan keluarga serta @halleine dan keluarga. meskipun diacara ini helen nggak bisa ikut tapi dia berbaik hati untuk menyumbangkan ikan patin dan ikan nila untuk kita hahahahah, thanks heleeem :). Bakar-bakarnya di rumahnya @indaindo dan nggak hanya kita sebagai kawula muda aja yang ngrayain tahun baruan, kebetulan sodara-sodaranya indaindo dateng dan akhirnya kita merayakan tahun baruan bareng-bareng. Tahun baruan kali ini bener-bener beda dari tahun-tahun kemarin. bersyukur bisa ngrayain bareng temen-temen sejawat hahahahah. Ini beberapa foto yang sempet dijepret disela-sela acara hihihihihih.......
ayam dan ikan yang udah dibumbuin (pake bumbu rahasia katanya) dan siap dieksekusi 
(dari kiri) : Desti, Erza, Wilma, Oon, Omnya inda
prepare perlengkapan bakar-bakar

Juru masak kita hihiiiiiii
@rezhakbar









Saatnya makaaaaaaaaaaaaaaaan !!!!

Wajah nggak pernah makan gratisan :P 
Mayat-mayat hasil santapan
Habis bakar-bakar kita langsung pancal ke Tugu buat liat firework sama ngrayain tahun baruan disana. Meskipun jogja diguyur ujan tapi liat,  kondisi tugu tetep padat merayap coooooooy.................

Sepanjang Jl. AM Sangaji udah dipenuhin orang-orang buat ke Tugu sampe macet kayak gitu.
AMAJIIIIIIIIIIIIING !!!
Finally nyampe Tugu juga heheheheheheeee :))
Landmark Kota Jogja
Tugu Jogja 
JOGJA MEMANG ISTIMEWA
Belum gaul kalo belum foto di depan Tugu Jogja :))



Finally home, pulang dari Tugu jam 3an pagi dengan kondisi klebes tapi sangat mengasyikan hahahahaha. ketambahan Galang yang baru dateng dari rumah temennya. Malam tahun baru yang sangat berkesan dengan teman-teman, semoga di tahun 2013 ini akan selalu diberikan berkah serta kelancaran dan kemudahan dalam segala hal, AMIN. 
HAPPY NEW YEAR 2013 GUYS !!!!!! :D